Kamis, 29 Juni 2017

Evan Dimas Ingin Balik ke Persebaya Asal...

Senin, 19 Juni 2017 13:25:16 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Evan Dimas Ingin Balik ke Persebaya Asal...

Surabaya (beritajatim.com) - Evan Dimas sempat memposting foto kebersamaan dengan dua sahabatnya ketika masih berseragam sekolah sepak bola internal Persebaya, Misbakus Solikin dan Andik Rendika Rama di instagram.

Disinggung mengenai apakah ia akan kembali ke tim Bajol ijo, sambil tersenyum malu ia menceritakan jika ada kesempatan bermain dengan ketiga sahabatnya di klub bermarkas di Karang Gayam ini ia sangat senang, dan mungkin bisa jadi tahun depan kesempatannya dengan senang hati ia bergabung.

"Kangen saya satu tim dengan kedua sahabat saya, ya jika ada kesempatan pengen main satu tim suatu saat secepatnya tahun depan mungkin bisa main diklub yang sama, "ungkap Evan, Senin (19/6/2017).

Diketahui sebelumnya Evan Dimas, Rendika Rama dan Misbakus Solikin ini diketahui sudah bersahabat sejak mereka berada di sekolah sepak bola internal Persebaya sejak kecil.

Tak heran jika kebersamaan dan kekompakan mereka tetap terjaga hingga saat ini, yang menarik ketiga pemain ini memiliki nomor punggung yang sama di setiap jersey yang ia kenakan.

Pada musim ini Evan Dimas masih berseragam Bhayangkara FC, sedangkan Rendika Rama berseragam Madura United dan Misbakus kini memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>