Olahraga

3.500 Personil Gabungan Amankan Leg Pertama Final Piala Presiden Sejak Pagi

Surabaya (beritajatim.com) – Sejak pukul 10.00 pagi, aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya sudah bersiap apel untuk menjaga kesiapan final leg pertama Piala Presiden 2019.

Sedikitnya sebanyak 3.500 personel gabungan Polisi, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya siap mengamankan pertandingan super big match, antara Persebaya vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore.

Kapolres Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat memimpin apel persiapan pasukan mengatakan aparat yang bertugas siap mengamankan pertandingan, dan menjaga suasana selalu kondusif. “Ayo kita jaga pertandingan ini agar aman, dan sama-sama Jogo Suroboyo agar tetap aman,” kata Rudy di depan 3.500 pasukan.

Rudi menghimbau kepada aparat keamanan agar tetap menjaga situasi, karena di pertandingan final ini akan ada tamu-tamu penting, seperti Kapolda, Gubernur hingga kemungkinan Presiden Joko Widodo.

“Kemungkinan kita kedatangan Pak Jokowi, karena malam nanti kabarnya ada kegiatan ke Surabaya. Tapi kita juga akan kedatangan pak Kapolda dan ibu Gubernur,” pungkas Rudi. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar