Senin, 23 Oktober 2017

Lawan Persewangi, Pelatih PSMP Enggan Beberkan Strategi

Jum'at, 19 Mei 2017 08:34:07 WIB
Reporter : Misti P.
Lawan Persewangi, Pelatih PSMP Enggan Beberkan Strategi

Mojokerto (beritajatim.com) - Tak seperti biasanya, pelatih PS Mojokerto Putra, Redi Supriyanto enggan membeberkan strategi saat anak asuhnya menghadapi Persewangi Banyuwangi, Sabtu (20/5/2017) besok. Redi hanya menginstruksikan anak asuhnya agar mengantisipasi direct attack tuan rumah.

"Kemungkinan besar tidak akan langsung memberikan serangan sporadis ke benteng pertahanan Persewangi karena bisa dipastikan mereka akan menggunakan direct attack. Ini yang perlu diantisipasi, sehingga kita akan pasang pemain yang cukup tangguh dalam duel-duel udara," ungkapnya, Jumat (19/5/2017).

Menurutnya, tidak dipungkiri Persewangi akan menggunakan umpan-umpan panjang untuk membuka peluang gol lebih banyak. Sehingga tim pelatih menginstruksikan agar skuad berjuluk The Lasmojo bisa berduel satu lawan satu. Di latihan terakhir, Rabu (17/5/2015), Mujib Ridwan dkk telah diberi materi tambahan soal dua formasi.

"Kita lihat dulu nanti permainan Banyuwangi seperti apa, anak-anak sudah mengerti soal posisi dan cara meng-cover lawan. Untuk sementara kita lihat, alhamdulilah sehat semuanya. Nanti akan kita periksa satu per satu soal kondisi fisiknya," katanya tanpa memberikan sedikit bocoran soal strategi yang akan dipasang di laga nanti. [tin/suf]

Tag : psmp mojokerto

Komentar

?>