Selasa, 25 Juli 2017

Pelatih PS TNI Minta Timnya Kerja Keras Hadapi Madura United

Jum'at, 19 Mei 2017 08:03:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pelatih PS TNI Minta Timnya Kerja Keras Hadapi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih PS TNI Ivan Venkov Kolev meminta timnya bekerja keras saat meladeni agresifitas permainan Madura United FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (19/5/2017).

"Kita bisa menang atau kalah pada pertandingan besok, itulah sepak bola dan kita tidak bisa memprediksi. Tapi kuncinya kerja keras pemain (memenangi pertandingan)," kata Ivan Kolev, Kamis (18/5/2017).

Bahkan mantan pelatih timnas Indonesia itu juga menilai jika tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang akan dihadapinya memiliki kualitas pemain di atas rata-rata, namun pihaknya tetap komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi The Army.

"Madura United dihuni pemain bagus dan berkualitas, sehingga semua pemain (Madura United) yang ada di lapangan harus diwaspadai," sambung pelatih asal Bulgaria.

Saat disinggung soal gaya permainan skuadnya yang dinilai menerapkan permainan keras dan cenderung kasar, pihaknya menegaskan hal itu lumrah dalam dunia sepak bola. "Kami pikir tidak bermain keras, dalam sepak bola itu biasa. Kadang keras dan kadang biasa," jelasnya.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut juga meyakini skuadnya akan tampil maksimal sekalipun bermain sebagai tim tamu. "Kami yakin pemain akan bermain bagus," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>