Kamis, 23 Nopember 2017

Lawan PS TNI, Gomes Minta Skuadnya Bermain Sabar

Jum'at, 19 Mei 2017 01:03:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Lawan PS TNI, Gomes Minta Skuadnya Bermain Sabar

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Olivera meminta skuadnya agar bersabar dan tidak terpancing dengan gaya PS TNI saat keduanya bentrok di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (19/5/2017).

Bahkan juru taktik asal Brasil itu juga meminta pemain Laskar Sape Kerrab agar tetap fokus dan konsentrasi selama pertandingan, sehingga nantinya mampu mengamankan poin dan memenangi laga pekan ke-7 Liga 1.

"Pada laga besok pemain harus sabar dan jangan emosional, pemain harus tampil dengan konsentrasi penuh agar tidak gagal meraih kemenangan. Apalagi kita bermain di kandang," kata Pelatih Gomes de Olivera, Kamis (18/5/2017).

Lawan PS TNI dinilai akan berlangsung cukup berat, terlebih dengan ambisi mempertahankan tren positif sebagi tim yan belum pernah kalah di enam laga terakhir. "Kami percaya pemain bisa mengatasi itu dan memenangi pertandingan besok," ungkapnya.

"Memang mereka (PS TNI) tidak pernah menyerah, tapi kita harus buat mereka menyerah disini dengan satu dua atau tiga gol. Kami yakin kita bisa (memenangi pertandingan)," klaimnya.

Tidak hanya itu, Gomes juga meminta Fabiano Beltrame dan kawan-kawan bisa memanfaatkan peluang dan bekerja keras untuk mencetak gol. "Pemain harus memanfaatkan peluang yang ada untuk cetak gol, tidak usah khawatir," tegasnya.

"Jika mereka mampu berlari hingga 3 jam, kita akan ajak mereka berlari dengan penguasaan bola dan ritme permainan dengan skill individu dan kualitas yang kita miliki," pungkasnya. [pin/suf]‎

Komentar

?>