Jum'at, 21 Juli 2017

Fabiano Beltrame Ambisi Kandaskan PS TNI

Kamis, 18 Mei 2017 17:04:48 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fabiano Beltrame Ambisi Kandaskan PS TNI

Pamekasan (beritajatim.com) - Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame berambisi menghentikan tren positif PS TNI saat bentrok pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (18/5/2017) besok.

Bahkan bek asal Brasil itu juga mengaku tidak gentar menghadapi skuad binaan Ivan Kolev yang belum pernah merasakan kekalahan pada kompetisi resmi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Meskipun mereka belum pernah kalah (hingga pekan ke-6 Liga 1), kami sudah siap hadapi mereka," kata Il Capitano Laskar Sape Kerrab Fabiano Beltrame, Kamis (17/5/2017).

Namun pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu, juga menyakini tim berjuluk The Army sudah berbenah dan akan tampil ngotot dengan mempertahankan rekor mereka. Terlebih mereka juga berambisi membalas dua kekalahan dari Madura United di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

"Mereka sudah memiliki materi pemain yang bagus, mereka tentunya sudah belajar untuk lebih baik dari tahun lalu (di ISC). Sehingga saat ini mereka memiliki materi pemain bagus," ungkapnya.

Bahkan pemain yang berposisi sebagai defender tersebut juga yakin bisa mengatasi agresifitas PS TNI. "Kami akan main figh meskipun mereka belum pernah kalah, kita sudah siap hadapi mereka. Mereka bukan tim super dan kita pasti bisa atasi mereka sekalipun butuh kerja keras," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Fabiano Beltrame juga berambisi untuk kembali mencetak gol, sekalipun posisinya berada di lini pertahanan tim. "Kami selalu punya harapan bisa mencetak gol, tapi posisi kami bertahan (bek). Semoga lawan PS TNI bisa mencetak gol dan membantu tim (memenangi lagi)," tegasnya.

"Semoga kita bisa main seperti laga away (saat melawan Arema FC dan Persija Jakarta), tapi kami akan berjuang keras untuk mendapat tiga poin (sempurna)," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>