Selasa, 26 September 2017

LOC Madura United Komitmen Berikan yang Terbaik

Kamis, 18 Mei 2017 12:21:35 WIB
Reporter : Samsul Arifin
LOC Madura United Komitmen Berikan yang Terbaik

Pamekasan (beritajatim.com) - Ketua LOC Madura United FC Mohammad Alwi menyatakan sudah melakukan berbagai persiapan untuk menjamu PS TNI pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (19/5/2017) besok.

Sebab pada laga kandang kali ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menjamu lawan mereka di stadion milik Pemkab Bangkalan. Sebab sebelumnya mereka menjamu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Namun karena lapangan tengah dalam proses perbaikan rumput, sehingga manajemen kembali menggunakan SGB seperti yang mereka tempati pada turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

"Surat izin SGB sudah kami terima sejak beberapa waktu lalu, kita pun tengah mempersiapkan untuk pertandingan sambil jalan hinga kick off nanti," kata LOC Madura United FC Mohammad Alwi, Kamis (18/5/2017).

Selain itu pihaknya berharap agar pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan sukses, tentunya dengan kembali mempersembahkan kemenangan sekaligus mengamankan poin sempurna. "Kami harap yang terbaik, tentunya agar Madura United bisa memenangi pertandingan," ungkapnya.

Tim berjuluk The Army merupakan tim solid yang belum pernah merasakan kekalahan pada enam laga terakhir di kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bahkan mereka juga menjadi tim pertama yang berhasil menghentikan rekor positif PSM Makassar.

Sementara skuad binaan Mario Gomes de Olivera berambisi mematahkan rekor positif tim asuhan Ivan Kolev, salah satunya cara dengan mengalahkan mereka di SGB. Terlebih mereka juga termotivasi usai meraih 1 poin di markas Arema FC. [pin/but]

Komentar

?>