Selasa, 21 Nopember 2017

Enam Laga Sudah Dilakoni, Madura United Impresif

Rabu, 17 Mei 2017 12:08:51 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Enam Laga Sudah Dilakoni, Madura United Impresif
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera. [Foto: samsul/bj.com]

Pamekasan (beritajatim.com)--Pelatih Madura United FC Wesley Mario Gomes de Olivera memuji performa Peter Osaze Odemwingie yang tampil impresif dalam enam laga terakhir Liga 1 2017.

Bahkan juru taktik asal Brasil itu menilai pemain yang menyandang status marquee player memiliki kualitas mumpuni dengan skill di atas rata-rata pemain Indonesia. Bahkan hingga saat ini, eks pemain Stoke City juga bersaing dalam jajaran top skor.

"Ia (Peter Odemwingie) merupakan pemain top dunia, ia memiliki kemauan membangun satu tim dan membantu sepak bola Indonesia lebih maju dengan kualitasnya. Ia pemain istimewa," kata Gomes de Olivera, Rabu (17/5/2017).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menilai mantan penyerang Timnas Nigeria juga cepat akrab dengan pemain lain. Sehingga ia bisa menyatu dan cepat beradaptasi dengan pemain lain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

"Peter cukup bagus, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Terpenting setiap menjalani pertandingan bersama Madura United, ia tidak pernah lelah berjuang dan membantu pertahanan," ungkapnya.

Saat ini Peter Osaze Odemwingie sudah mengantongi 4 gol dari enam laga yang dijalani, sebiji gol di antaranya dicetak melalui titik putih sekaligus menjadi kran gol bagi pemain bernomor punggung 24 dalam tim kebanggaan masyarakat Madura.

Bahkan sejak menjalani laga debut bersama Madura United, ia langsung nyetel dan memberikan pengaruh signifikan terhadap permainan tim. Salah satunya saat menjalani debut melawan Bali United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (16/4/2017) lalu. [air/pin]‎

Komentar

?>