Selasa, 25 Juli 2017

Madura United Berupaya Hentikan Rekor PS TNI

Selasa, 16 Mei 2017 22:19:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Berupaya Hentikan Rekor PS TNI
Pelatih Madura United FC, Gomes Oliviera

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC akan menghadapi lawan berat saat menjalani laga lanjutan Liga 1 menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (19/5/2017) mendatang.

Laga berat tersebut karena lawan mereka belum pernah merasakan kekalahan dari 6 laga terakhir kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bahkan saat ini, PS TNI nangkring di posisi tiga klasemen dengan raihan 12 poin.

Tidak hanya itu, PS TNI juga menjadi tim pertama yang berhasil menghentikan rekor apik tim sekelas PSM Makassar. "Kita harus berusaha menghentikan rekor mereka," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Selasa (16/5/2017).

Gomes juga meminta skuadnya agar tidak menganggap remeh calon lawan yang akan mereka hadapi, terlebih dua kemenangan beruntun yang mereka dapat di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. "Jangan bicarakan musim lalu dimana kita selalu memenangi laga melawan mereka," ungkapnya.

"Saat ini mereka mengalami perubahan, kita pun juga mengalami perubahan. Ceritanya sudah beda dan kita harus berusaha membuat cerita (baru) terbaik dengan menghentikan rekor mereka yang belum pernah kalah," tegas juru taktik asal Brasil itu.

Saat ini Madura United FC masih berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1, mereka mengoleksi sebanyak 9 poin dari 6 laga yang dijalani berkat dua kali menang, tiga kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Apalagi pada pekan ke-6 Liga 2, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan hanya mampu meraih 1 poin berkat hasil imbang 1-1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5/2017) lalu. [pin/suf]

Komentar

?>