Sabtu, 27 Mei 2017

Arema Indonesia Lamar Edy Rahmayadi Sebagai Commander of Official

Selasa, 16 Mei 2017 19:59:32 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Arema Indonesia Lamar Edy Rahmayadi Sebagai Commander of Official

Malang (beritajatim.com) - Merasa sering dikerjai wasit, membuat Arema Indonesia berencana melamar Ketua Umum PSSI yang juga Pangkostrad Edy Rahmayadi sebagai Commander of Official, atau pemimpin official Arema Indonesia.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan membenarkan rencana itu. Menurutnya, manajemen telah melakukan evaluasi, kesimpulannya adalah penyebab Arema Indonesia selalu dikerjai wasit adalah tim Singo Edan tidak berada di lingkungan Asprov PSSI Jatim.

"Kami selalu dikerjai wasit, kami merasa tidak pernah dilakukan secara fair, selalu dibayangi faktor non teknis dalam setiap pertandingan," kata pria yang akrab disapa Nunun itu, Selasa (16/5/2017).

Nunun lebih jauh menceritakan, dua tim yang dihadapi Arema Indonesia diawal laga Grup E Liga 3, memang benar berada di lingkungan Asprov PSSI. Faktanya, Haris Tofly yang saat ini menjadi Ketua Askot PSSI Kota Malang, menjadi Ketua Umum Persema 1953.

"Ini baru dua laga kita selalu dikerjai, pertama kejanggalan dilaga awal adalah bagaimana kita melawan tim sesama Liga 3 Persema 1953. Dimana Ketua Umumnya, Ketua Askot PSSI Kota Malang, Harris Tofly. Kemudian dimanajeri wasit yang masih aktif di Liga 1, Iwan Sukoco," papar Nunun.

"Di laga kedua melawan Mojosari Putra, kita sangat-sangat janggal saat melihat official dari Mojosari Putra begitu akrab dengan perangkat pertandingan, ternyata dia pengawas pertandingan anggota Asprov PSSI Jatim. Dan kami punya bukti itu," sambungnya.

Melihat fakta yang seperti itu, Nunun mengatakan manajemen Arema Indonesia berencana segera mengirim surat lamaran kepada Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi untuk menjadi Commander of Official Arema Indonesia.

"Sehingga dari evaluasi kami, kenapa kami selalu dikerjai karena kami tidak berada di lingkaran mereka. Untuk itu kami berencana mengirim lamaran kepada Ketua Umum PSSI yang terhormat bapak Edy Rahmayadi untuk menjadi Commander of Official kami," tandasnya. (luc/kun)

Komentar

?>