Sabtu, 27 Mei 2017

Madura United Komitmen Jaga Investasi SGRP Pamekasan

Selasa, 16 Mei 2017 19:26:54 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Komitmen Jaga Investasi SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC komitmen untuk menjaga investasi yang mereka lakukan terhadap keberadaan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Hal itu disampaikan setelah laga lanjutan kompetisi Liga 1 antara Madura United FC menjamu PS TNI dipastikan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (19/5/2017) mendatang.

Terlebih setelah pihak manajemen menerima surat resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan, jika stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, tengah dalam proses perbaikan hingga waktu bertepatan dengan laga kandang Laskar Sape Kerrab.

"Kami harus menjaga investasi yang kami lakukan di SGRP Pamekasan, sehingga nanti lapangan betul-betul layak dan sesuai dengan standar (regulasi Liga)," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Selasa (16/5/2017).

Bahkan pihaknya juga sangat menghormati langkah sekaligus kebijakan yang dilakukan oleh pengelola SGRP Pamekasan, sehingga timnya harus menentukan pilihan untuk menjamu tim tamu di Bangkalan.

"Adanya larangan berlatih dari Dispora akan kami hormati, karena perbaikan lapangan salah satu investasi yang kami lakukan di SGRP," tegas mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Selama ini skuad binaan Mario Gomes de Olivera baru sekali menggunakan lapangan SGRP untuk tempat latihan, khususnya pasca turnamen Piala Presiden 2017 lalu. "Bagi kami menjaga lapangan sangat penting, karena itu berpengaruh terhadap permainan tim," jelasnya.

"Kami berharap Dispora Pamekasan komitmen dengan larangan yang diberikan kepada kami, tentunya demi proses perawatan dan pemeliharaan stadion yang diklaim berkapasitas sebanyak 35 ribu penonton. [pin/kun]

Komentar

?>