Selasa, 16 Oktober 2018

Kapten Persepam-MU Harap Support dan Doa Warga Madura

Minggu, 30 April 2017 09:51:06 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kapten Persepam-MU Harap Support dan Doa Warga Madura

Pamekasan (beritajatim.com) - Persepam-MU berharap dukungan dan doa dari warga Madura menjelang pertandingan melawan Persinga Ngawi pada lanjutan babak kualifikasi Grup 5 Liga 2 di Stadion Ketonggo, Minggu (30/4/2017) sore.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok berambisi mencuri poin di markas lawan untuk selalu menjaga peluang di papan atas klasemen. Terlebih mereka tengah dalam kondisi on fire usai meraih 3 poin di laga perdana.

"Kami berharap support dan doa dari masyarakat Madura agar dipermudah merebut poin di kandang Persinga Ngawi pada pertandingan sore nanti," kata Kapten Persepam-MU Fauzan Jamal.

Tidak hanya itu, pihaknya juga komitmen untuk mencuri poin dan memenangi pertandingan di laga tandang perdana Liga 2. "Kami akan berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik bagi tim, suporter dan seluruh masyarakat Madura," harapnya.

Sebelumnya Pelatih Rudy William Keljtes juga memastikan skuadnya tengah berada dalam kondisi puncak, namun ia tetap meminta untuk fokus dan tampil lepas menghadapi tim tuan rumah.

Apalagi pada laga itu, mereka akan menghadapi tim tuan rumah yang memiliki motivasi berlipat usai menelan kekalahan di laga perdana. Sementara timnya dalam kondisi siap tempur usai mengalahkan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. [pin/suf]

Tag : persepam-mu

Komentar

?>