Jum'at, 20 Oktober 2017

Tanpa Gonzales, Aji Siap Cari Alternatif Lain

Jum'at, 21 April 2017 22:44:01 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Tanpa Gonzales, Aji Siap Cari Alternatif Lain

Malang(beritajatim.com) - Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang andalanya, Cristian Gonzales saat bertemu dengan Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/4/2017).

Penyerang yang akrab disapa El Loco itu, sedang izin untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bersama keluarga. Aji bersiap mencari alternatif pengganti Cristian Gonzales.

"Gonzales umroh tidak ada masalah kita tahu dia bagian penting dari tim ini. Tapi kalau tidak ada saya akan cari alternatif lain," kata Aji Santoso, Jumat (21/4/2017).

Aji menyebut jika dirinya lebih suka kolektivitas tim ketimbang mengandalkan individual pemain. "Saya lebih suka kolektivitas tim. Tidak ada Gonzales kita cari alternatif, tapi peran Gonzales memang sangat kita butuhkan," ucap Aji Santoso.

Aji saat ini sedang mempersiapkan penyerang muda yang ia miliki, yakni Dedik Sulistiyawan. Mantan penyerang Persekam Metro FC itu diplot mengisi posisi El Loco di penyerang murni.

"Dedik kita lihat sampai persiapan terakhir, karena Sunarto juga belum kita pastikan tampil. Dedik pergerakan bolanya sangat bagus," tandasnya. (luc/ted)

Tag : arema fc

Komentar

?>