Selasa, 30 Mei 2017

Dilempar Suporter, Mantan Pemain Persegres Kepalanya Bocor

Jum'at, 21 April 2017 19:43:05 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Dilempar Suporter, Mantan Pemain Persegres Kepalanya Bocor

Gresik (beritajatim.com)- Kekerasan kembali terjadi di sepak bola tanah air. Kali ini dialami mantan pemain Persegres Rico Simanjuntak yang saat ini berbaju Semen Padang.

Pemain mungil tersebut kepalanya bocor setelah dilempar oleh oknum supporter saat bus tim Semen Padang melintas di Jalan Wahidin Sudirohusodo Gresik, Jumat (21/04/2017).

Rico Simanjuntak terpaksa harus menginap di RSUD Ibnu Sina karena kepalanya harus menerima beberapa jahitan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut bermula saat bus tim Semen Padang yang berhasil mengalahkan Persegres 3-1 membawa hendak menuju Jalan Tol Bunder Gresik.

Namun saat melintas di Jalan Wahidin Sudirohusodo Gresik. Tepatnya di depan Masjid Agung. Tiba-tiba ada oknum supporter yang melempar batu.

Rico Simanjuntak yang duduk di sebelah kiri kaget karena kaca bus pecah dan kepalanya mengeluarkan darah.

Mengetahui ada pemainnya mengucurkan darah. Bus yang ditumpangi pemain Semen Padang langsung melaju dan membawa Rico Simanjuntak ke UGD RSUD Ibnu Sina Gresik. Kejadian pelemparan ini langsung direspon oleh manajemen Persegres.

"Kami mengutuk tindakan pelemparan yang mencederai pemain Semen Padang. Soal kasus ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk segera mengusut dan menindak pelaku," ujar Asisten Manager Persegres Citra Bagus Pratama.[dny/ted]

Komentar

?>