Senin, 20 Nopember 2017

Suporter Madura United 'ngongghei' ke Lamongan

Jum'at, 21 April 2017 17:43:30 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Suporter Madura United 'ngongghei' ke Lamongan

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah suporter Madura United FC 'ngongghei' Kota Lamongan dengan menumpang truk trailer di sepanjang Jl Raya Sampang menuju Surabaya, Jum'at (21/4/2017).

Aksi tersebut terbilang nekat, terlebih mereka berangkat hampir bersamaan dengan kelompok suporter dari Pamekasan dan Sumenep, yakni komunitas Taretan Dhibi' dan Peccot Mania.

"Sebagian suporter Madura United berangkat menuju Lamongan menumpang trailer dari Sampang menuju Surabaya," kata salah satu Suporter Taretan Dhibi' Munadi kepada beritajatim.com.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sempat menawarkan tumpangan bagi puluhan suporter untuk ikut rombongan. Namun mereka justru memilih lebih menikmati suasana dengan menumpang truk trailer menuju Surabaya.

"Sebenarnya sudah kita ajak, tapi mereka lebih menumpang trailer. Mungkin sebagai upaya untuk menikmati sensasi nge-Bonek (bundo nekat khas suporter Persebaya Surabaya," ungkapnya.

Pihaknya berharap aksi mereka bisa selamat sampai tujuan, terlebih mereka juga mendukung tim kebanggaan masyarakat bola Madura, Laskar Sape Kerrab. "Semoga mereka selamat sampai tujuan," harapnya. [pin/ted]‎

Komentar

?>