Kamis, 24 Agustus 2017

Babak Pertama, Persegres vs Semen Padang 1-1

Jum'at, 21 April 2017 16:08:51 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Babak Pertama, Persegres vs Semen Padang 1-1

Gresik (beritajatim.com) - Babak pertama tuan rumah Persegres ditahan imbang oleh tim tamu Semen Padang, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (21/04/2017).

Gol Semen Padang diciptakan oleh Vendri Mofu menit ke 27. Sedangkan gol balasan Persegres dicetak Patrick Da Silva menit 38 juga melalui sundulan kepala.

Sejak kick off dipimpin wasit OKI Dwi Putra Sanjaya dari Bandung. Kedua kesebelasan sama-sama bermain terbuka.

Semen Padang yang berambisi mencuri poin di kandang Persegres berusaha menekan pertahanan Persegres yang digalang Herwin Tri Saputra dkk. Hasilnya, di menit ke 27 gelandang serang Semen Padang, Vendri Mofu mampu menaklukan penjaga gawang Persegres yang dikawal Aji Saka melalui sundulan kepala.

Tertinggal 0-1 membuat Persegres meningkat serangan. Duet Patrick Da Silva dan Komarudin berusaha menembus kokohnya pertahanan Semen Padang yang dikawal Hengki Ardiles dan Cassio Fransisco.

Gol balasan Persegres tercipta di menit ke 38 melalui striker impornya asal Brazil, Patrick Da Silva yang memanfaatkan bola mati. Gawang Semen Padang yang dikawal Jandia Eka Putra bergetar. Sehingga, kedudukan menjadi sama kuat 1-1 hingga babak pertama berakhir. [dny/kun]

Komentar

?>