Kamis, 29 Juni 2017

Madura United Yakin Curi Poin di Kandang Persela

Kamis, 20 April 2017 17:22:39 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Madura United Yakin Curi Poin di Kandang Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Skuad laskar 'Sape Kerab' julukan Madura United (MU) tetap tampil confident saat dijamu tuan rumah Persela Lamongan dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya besok malam (21/4). Tim asuhan Gomes De Oliviera itu yakin anak asuhnya bisa mencuri poin di laga away perdananya.

"Kami tetap confident meski harus bermain di kandang Persela di pertandingan besok, dan target kami harus mendapatkan poin syukur bisa tiga poin," ujar Gomes De Oliviera kepada wartawan, Kamis (20/04/2017).

Pelatih asal Brazil itu mengatakan, menghadapi Persela timnya tampil full team. Pasalnya, dirinya punya banyak pilihan menurunkan pemain demi meraih poin.

"Semua pemain yang dibawa ke Lamongan siap diturunkan termasuk marque player kami Peter Osaze Odemwingie yang pernah bermain di Liga Inggris," katanya.

Disinggung mengenai soal tim Persela yang akan dihadapi di pertandingan besok. Dijelaskan Gomes De Oliviera, tuan rumah Persela memiliki semangat saat bermain di depan pendukungnya sendiri. Selain itu, tim tersebut juga memiliki striker yang bagus. Kendati demikian, Madura United siap tempur untuk meraih poin di laga away.

"Pertandingan besok bakal ramai karena Persela maupun tim kami sama-sama ingin meraih poin," ujarnya.

Sementara, pemain Madura United Fandi Eko Utomo menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik buat Madura United jika diturunkan oleh head coach Gomes De Oliviera.

"Saya siap berusaha main maksimal jika diturunkan, dan Persela yang dulu pernah saya perkuat berbeda dengan sekarang," tukasnya. [dny/but]

Komentar

?>