Sabtu, 27 Mei 2017

Nil Maizar Sudah Tahu Kelemahan Persegres

Kamis, 20 April 2017 13:04:17 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Nil Maizar Sudah Tahu Kelemahan Persegres

Gresik (beritajatim.com) - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku sudah tahu kelemahan tim tuan rumah Persegres Gresik calon lawan yang bakal dihadapi besok sore Stadion Petrokimia Gresik, di laga lanjutan Kompetisi Liga 1. Kendati sudah tahu gaya permainan Persegres, mantan pemain timnas PSSI Garuda II itu enggan membeberkan kepada wartawan.

Duel Semen Padang kontra Persegres di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 diprediksi berjalan menarik. Meski sebagai tim tamu, skuad 'Kabau Sirah' (kerbau merah) itu ingin mencuri poin di kandang Persegres. Pasalnya, di laga home perdana Vendry Mofu dkk hanya ditahan seri Sriwijaya FC 1-1.

"Kami sudah melakukan evaluasi usai menjalani laga home perdana. Persiapan anak-anak di laga besok dalam kondisi siap tempur," ujarnya, Kamis (20/04/2017).

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengatakan, Persegres di musim ini berbeda dibanding musim lalu. Terbukti mereka berhasil menahan seri 1-1 Persipura yang notabene tim kuat. Untuk itu, di laga besok anak asuhnya tetap bermain normal dan siap mencuri poin.

"Musim lalu di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A, kami mampu menahan mereka 1-1 tapi hal itu bukan menjadi patokan mengingat di Persegres banyak pemain baru yang masuk," ujarnya.

Ditanya mengenai pemain Persegres yang perlu diwaspadai. Dijelaskan Nil Maizar, semua lini Persegres dari belakang, tengah, dan depan bagus.

"Hampir setiap lini di tim Persegres cukuo mumpuni. Di lini belakang mereka punya Goran Gancev, tengah ada Choi Hyun Yeon, dan depan ada Patrick Da Silva," tandas dia. [dny/but]

Tag : persegres

Komentar

?>