Jum'at, 22 September 2017

Pemain Belakang Persegres Siap Bentengi Gempuran Persipura

Senin, 17 April 2017 21:46:54 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Belakang Persegres Siap Bentengi Gempuran Persipura

Surabaya (beritajatim.com) - Persegres Gresik United rupanya tidak mau pertandingan away perdananya melawan Persiputa Jayapura sia-sia.

Para pemain ingin memaksimalkan permainan untuk tanding melawan Persipura, Selasa (18/4/2017) esok.

Salah satunya pemain belakang yang kerap dijadikan kapten oleh Hanafi, Herwin Tri Saputra mengatakan jika ia akan lebih berkonsentrasi penuh dilapangan pasalnya pertandingan perdana away ini cukup jauh dan jangan sampai menyia-nyiakan peluang.

"Target kita ya poin, intinya kita tetap konsentrasi saja, ngga boleh sampai kebobolan, jauh-jauh kesini harus dapat poin,"ungkap pria asal Makasar ini kepada beritajatim.com.

Sementara itu disinggung tentang pemain Persipura Jayapura yang perlu di waspadai, pemain berusia 26 tahun ini menjelaskan jika semua pemain asuhan Lestiadi ini harus di waspadai karena semua pemain Persipura memiliki skill yang bagus dan bisa cetak gol semua.

"Pemain Persipura Jayapura ini semua bisa cetak gol jadi perlu diwaspadai semua, " imbuhnya.

Ditambahkan mengenai jadwal pertandingan Persegres Gresik United di Liga 1 yang berdekatan antara laga home dan away ia tak mau berkomentar banyak, namun yang jelas pelatih pasti jeli merotasi pemain untuk setiap pertandingan.

"Saya mencoba pintar-pintar  jaga kondisi saja, apalagi pelatih pasti jeli merotasi pemainya dengan adanya jadwal yang mepet ini, "tutupnya. [way/ted]

Komentar

?>