Sabtu, 25 Nopember 2017

Hadapi Mantan Klub, Begini Reaksi Pelatih Persipura

Senin, 17 April 2017 14:20:55 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Hadapi Mantan Klub, Begini Reaksi Pelatih Persipura

Jayapura (beritajatim.com) - Menjelang menghadapi partai perdana home dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Manajemen Persipura Jayapura secara resmi menunjuk Liestiadi, sebagai pelatih barunya menggantikan Alfredo Angel Vera saat menjamu Persegres Gresik besok (18/4) di Stadion Mandala Jayapura.

Sadar tim yang akan dihadapi Persegres yang notabene mantan klub yang pernah dinahkodai. Pelatih asal Medan itu bereaksi, dan menganggap laga di partai home perdana tidak mudah. Meski,  dirinya pernah bersama dengan Persegres selama semusim.

"Sebagai pelatih profesional saya harus memberikan yang terbaik buat Persipura. Apalagi melawan Persegres merupakan partai home perdana," katanya kepada beritajatim.com, Senin (17/04/2017).

Diakui Liestiadi, walau pernah menangani Persegres. Dirinya, akan berusaha dan bekerja maksimal untuk meraih hasil yang terbaik sesuai harapan manajemen, pemain, dan masyarakat Jayapura saat menjalani partai home perdananya.

"Yang penting di pertandingan besok bermain baik mengingat di kompetisi Liga 1. Manajemen Persipura menargetkan papan atas," tuturnya.

Mengenai pemain Persegres yang perlu diwaspadai. Dikatakan Liestiadi, dari sekian banyak pemain. Patrick Da Silva yang perlu diwaspadai. Pasalnya, pemain tersebut memiliki skill yang mumpuni dibanding pemain Persegres lainnya.

"Patrick Da Silva sedikit ada perhatian, dan kami sudah siapkan strategi bagaimana untuk meredamnya," ujarnya.

Sementara, kapten tim Persipura Boaz Sallosa mengatakan, mewakili pemain. Dirinya mengucapkan selamat bergabungnya Liestiadi kedalam tim. Kendati baru bergabung, dirinya berharap pelatih tidak kesulitan beradaptasi dan bisa menjalani musim kompetisi ini dengan baik. "Saya percaya coach Liestiadi bisa membawa Persipura meraih hasil yang terbaik," tandasnya. [dny/kun]

Komentar

?>