Jum'at, 15 Desember 2017

Melawat ke Kandang Persipura, Persegres Bawa 20 Pemain

Minggu, 16 April 2017 12:42:04 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Melawat ke Kandang Persipura, Persegres Bawa 20 Pemain

Gresik (beritajatim.com) - Persegres Gresik membawa 20 pemain terbaiknya saat melawat ke kandang Persipura Jayapura, dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 yang digelar pada 18 April 2017 di Stadion Mandala Jayapura.

Penyerang Persegres asal Brazil, Patrick Da Silva mengakui melawan Persipura merupakan laga yang berat. Kendati di turnamen Piala Presiden 2017 lalu timnya pernah mengalahkan Persipura dengan skor 2-1. Namun, hasil tersebut bukan menjadi patokan karena saat ini Persipura ada tambahan pemain baru.

"Saya dengar Persipura mendatangkan rekan saya asal Brazil, Addison Alves de Oliveira. Tapi, kami tidak gentar dan saya yakin kami bisa mencuri poin di kandang Persipura meski sangat berat dan butuh kerja keras," ujarnya, Minggu (16/4/2017).

Sementara, pelatih kepala Hanafi menuturkan, menghadapi tuan rumah Persipura memang tidak mudah. Selain bermain di kandang sendiri, tuan rumah kemungkinan bakal bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan. Meski demikian, dirinya sudah menyiapkan strategi guna meredam agresifitas pemain Persipura.

"Tentunya yang kami waspadai Boaz Sallosa karena dia merupakan pemain koplit. Pemain yang dekat dengan dia harus segera memutus alur bolanya," tuturnya.

Adapun skuad Persegres yang dibawa ke Jayapura Aji Saka dan Satria Tama di posisi penjaga gawang. Kemudian Goran Gancev, Herwin Tri Saputra, I Gusti Rustiawan, M.Choirul Rifan, Komaruddin, Jeki Arisandi di sektor belakang.

Untuk barisan gelandang ada Obet Yulius Rivaldo, Dave Mustaine, Fitra Ridwan, Agus Indra Kurniawan, Moch. Said, Choi Hyun Yeon, Achmad Faris Ardiansyah, dan Yusuf Effendi. Sementara Gufron Al Ma'aruf, Arsyad Yusgiantoro, Komaruddin, dan Patrick Da Silva akan mengisi lini depan. [dny/suf]

Tag : persegres

Komentar

?>