Minggu, 24 September 2017

Pra Tour Jateng, Madura United Jadwalkan Ujicoba Lawan Fajar FC

Selasa, 21 Maret 2017 10:45:58 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pra Tour Jateng, Madura United Jadwalkan Ujicoba Lawan Fajar FC

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC dijadwalkan menjalani laga ujicoba melawan Fajar FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (21/3/2017) sore nanti.

Ujicoba melawan salah satu tim internal Askab PSSI Surabaya tersebut, dilakukan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sebelum mengarungi Tuor Jawa Tengah melawan 8 tim berbeda, termasuk dua turnamen berbeda Cilacap Cup dan Magelang Cup.

"Kita coba pemanasan dulu sebelum berangkat ke Jawa Tengah dengan melakukan ujicoba melawan tim lokal," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera.

Ujicoba tersebut dilakukan sebagai upaya mengevaluasi tim setelah menjalani berbagai latihan selama beberapa pekan terakhir. "Kami ingin melihat organisasi permainan berjalan sesuai dengan rencana," ungkapnya.

"Selain itu juga untuk melihat kedisiplinan pemain dalam memainkan marking zona. Ini bagus, karena di Jawa Tengah nanti akan menghadapi banyak pertandingan penting," jelas juru taktik asal Brasil itu.

Fabiano Beltrame akan menjalani 8 laga berbeda pada Tour Jawa Tengah, dimulai dari turnamen Cilacap Cup yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Jum'at dan Sabtu (24-25/3/2017) mendatang.

Berikutnya laga ujicoba melawan dua tim berbeda, yakni Persis Solo dan PSS Sleman. Serta turnamen Magelang Cup yang akan digelar mulai Rabu (29/3/2017) mendatang. [pin/kun]

Komentar

?>