Jum'at, 24 Maret 2017

Kesulitan Cari Tim untuk Uji Coba, PSMP Ikut Magelang Cup

Selasa, 21 Maret 2017 09:56:33 WIB
Reporter : Misti P.
Kesulitan Cari Tim untuk Uji Coba, PSMP Ikut Magelang Cup

Mojokerto (beritajatim.com) - Dirgantara Cup bukan satu-satunya turnamen yang akan diikuti oleh PS Mojokerto Putra (PSMP) jelas Liga 2 digelar April mendatang. Tim berjuluk The Lasmojo ini dipastikan ambil bagian dalam Magelang Cup yang akan digelar di Stadion dr H Moch Soebroto, Kota Magelang.

PSMP akan melawan tiga kesebelasan di turnamen tersebut yakni Madura United, Persatuan Sepak bola Indonesia Purwodadi (Persipur) dan tuan rumah Perserikatan Paguyuban Sepak Bola Magelang (PPSM) Sakti Magelang. Turnamen ini, akan digelar mulai tanggal 29 Maret hingga 5 April 2017 mendatang.

Pelatih PSMP, Redi Suprianto membenarkan kabar tersebut. "Insya Allah, iya anggap uji coba sebelum kompetisi sebenarnya digelar karena tim lainnya sudah memiliki agenda uji cona masing-masing dalam minggu ini dan awal April sehingga tidak bisa kita ajak uji coba," ungkapnya, Selasa (21/3/2017).

Masih kata Redi, masih ada waktu untuk latihan satu minggu ini di home base PSMP, Stadion Gajah Mada (GM), Kecamatan Mojosari sebelum berangkat ke Magelang. Menurutnya, pasca tambahan dua pemain yang diperoleh saat menggelar training center (TC) di Solo lalu, skuad PSMP sudah terisi semua.

"Insya Allah udah pas mbk, nanti sore ada latihan di GM sambil mengkompakan permainan mereka. Setelah Magelang Cup, bulan depan tinggal dua kali  uji coba sama tim lokal sebelum kompetisi Liga 2 digelar," katanya.

Sementara itu, Manager PSMP, Firman Efendi menambahkan, jika Magelang Cup sebagai ajang uji coba khususnya bagi pemain yang baru bergabung dengan tim. "Sebagai ajang uji coba pemain baru. Soal pemain, tergantung kebutuhan pelatih," tegasnya.[tin/kun]

Tag : psmp

Komentar

?>