Kamis, 23 Maret 2017

Dua Turnamen, Haruna: Ajang Tambah Jam Tanding Pemain

Senin, 20 Maret 2017 20:35:29 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Dua Turnamen, Haruna: Ajang Tambah Jam Tanding Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajer Madura United FC Haruna Sumitro menegaskan 8 pertandingan sebelum kompetisi resmi bergulir dilakukan sebagai upaya menambah jam terbang pemain.

Dari jumlah itu skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menjalani enam pertandingan dalam kategori turnamen, yakni Cilacap Cup dan Magelang Cup. Sementara dua laga lainnya merupakan ajang ujicoba.

"Bagi kami kedua turnamen ini akan menjadi ajang yang baik untuk menambah jam tanding pemain, sekaligus juga menguji kekompakan tim," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Senin (20/3/2017).

Bahkan seluruh pemain binaan Gomes de Olivera juga akan ikut serta pada 8 laga tersebut, termasuk juga para pemain baru hingga pemain berstatus marquee player Peter Osaze Odimwingie.

Delapan pertandingan yang bisa dikatakan Tour Jawa Tengah bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, akan diawali dengan turnamen Cilacap Cup yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Jum'at-Sabtu (24-25/3/2017) mendatang.

Pada turnamen pra musim yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Cilacap ke-161 tersebut, Madura United FC akan menghadapi tiga tim berbeda. Masing-masing Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PSCS Cilacap.

Usai mengikuti turnamen tersebut, mereka akan menjalani dua laga ujicoba di wilayah Jateng. Masing-masing laga persahabatan melawan Persis Solo dan PSS Sleman.

Sementara pada empat laga terakhir, tim kebanggaan masyarakat Madura akan kembali mengikuti turnamen Magelang Cup menghadapi PPSM Sakti Magelang, PSMP Mojokerto Putera dan Persipur Purwodadi, Rabu (29/3/2017) hingga Rabu (5/4/2017) mendatang. [pin/kun]

Komentar

?>