Rabu, 26 Juli 2017

Ini 8 Laga Madura United Pra Liga 1 Digelar

Senin, 20 Maret 2017 18:54:22 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini 8 Laga Madura United Pra Liga 1 Digelar

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC akan menjalani 8 pertandingan sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang akan kick off mulai Sabtu (15/3/2017) mendatang.

Jumlah tersebut, juga termasuk beberapa pertandingan yang digagas dalam rangkaian turnamen maupun ujicoba. "Madura United sebelum kompetisi Liga 1 masih membutuhkan setidaknya 8 pertandingan," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Senin (20/3/2017).

Bahkan selain turnamen Cilacap Cup yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Jum'at-Sabtu (24-25/3/2017) mendatang. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga berencana kembali mengikuti turnamen berbeda, yakni Magelang Cup. "Kami sudah konfirmasikan siap ikut Magelang Cup setelah mengikuti Cilacap Cup," ungkapnya.

"Kedua turnamen tersebut bagi kami akan menjadi ajang yang baik untuk menambah jam tanding pemain, sekaligus juga menguji kekompakan tim," sambung mantan CEO Persebaya Surabaya itu.

Sementara Pelatih Gomes de Olivera juga memastikan untuk membawa seluruh pemainnya pada Tour Jawa Tengah. "Semua pemain kami pastikan dibawa semua, karena ini akan menjadi ajang melihat perkembangan pemain setelah menjalani latihan," jelasnya.

"Apalagi manajemen juga memastikan tim akan mengikuti kejuaraan di Magelang (Magelang Cup), sehingga kami harus membawa seluruh pemain untuk mengevaluasi performa pemain," tegasnya.

Usai mengikuti Cilacap Cup 2017, Madura United FC dijadwalkan menjalani laga ujicoba melawan Persis Solo dan PSS Sleman. Termasuk juga turnamen Cilacap Cup yang akan digelar selama sepekan, yakni mulai Rabu (29/3/2017) hingga Rabu (5/4/2017) mendatang.

Pada turnamen pra musim tersebut, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan tiga tim berbeda. Masing-masing tuan rumah PPSM Sakti Magelang, PSMP Mojokerto Putera dan Persipur Purwodadi. [pin/kun]

Komentar

?>