Rabu, 28 Juni 2017

Pengelola Bantah Ada Dualisme Ditubuh Persekam Metro FC

Senin, 20 Maret 2017 18:27:24 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Pengelola Bantah Ada Dualisme Ditubuh Persekam Metro FC

Malang (beritajatim.com) - Pengelola Persekam Metro FC Djoko Purwoko Football Foundation membantah ada dualie ditubuh tim asli Kabupaten Malang itu. Media Officer Metro FC membantah hal tersebut.

"Persekam Metro FC tidak ada dualisme tidak ada manajemen baru atau lama manajemen tetap satu yang dimanageri oleh pak Samsul Metro FC. Karena sampai saat ini belum bekerjasama dengan sponsor lain," kata David, Senin (20/3/2017).

David menjelaskan laga ujicoba lawan Persik Kediri merupakan undangan untuk pelatih Raja Isa. Sehingga di ujicoba itu tidak mengatasnamakan Persekam Metro FC.

"Sebenarnya kita disini menunggu jawaban dari Persekam Metro fc, insyallah selsai dalam Minggu ini. Sementara memang perjanjianya secara lisan belum sampai tertulis atau hitam diatas putih, antara pihak Metro FC dan pihak kami Djoko Purwoko Football Foundation," papar David.

"Kerjasama awal pihak Metro FC meminta pengelolaan bersama dengan pihak kami. Ini hanya miss komunikasi. Komunikasi yang kurang antara manajemen dengan pihak kami," tandasnya. (luc/ted)

Komentar

?>