Selasa, 22 Agustus 2017

DPFF Siap Harumkan Nama Indonesia di Jeonsa Cup Malaysia

Senin, 20 Maret 2017 17:42:32 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
DPFF Siap Harumkan Nama Indonesia di Jeonsa Cup Malaysia

Malang (beritajatim.com) - Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) mengirim tim U-16 di ajang Jeonsa Cup, Kuala Lumpur, Malaysia yang akan digelar pada 24 - 26 Maret 2017.

Tim ini diarsiteki mantan Pelatih Persipura asal Malaysia, Raja Isa.

"Ini kesempatan pemain muda untuk dapat pengalaman dan jam terbang. Saya akan langsung mendampingi tim ke Kuala Lumpur dan Ghotia Cul di China," kata Raja Isa, Senin (20/3/2017).

Pria yang menjabat sebagai Direktur Teknik itu juga telah menyiapkan beberapa turnamen untuk diikuti sebelum turun di Ghotia Cup. Even Jeonsa Cup dijadikan ajang persiapan sebelum turun d Ghotia.

"Sebelum ke Ghotia selain Malaysia kita akan ke Thailand Selatan dan Vietnam kemudian berangkat ke Gothia. Kami bawa 16 pemain 17 standby, target utama pembinaan," ujar Raja Isa.

Tim DPFF hadir sebagai undangan khusus. Tim ini hanya melakukan persiapan selama 4 hari. Meski begitu Raja Isa yakin karena banyak anak asuhnya yang mempunyai pengalaman di luar negeri. Seperti bermain di Danone Nations Cup dan Ghotia Cup 2016.

"Target tim seperti target Ketum PSSI ingin turut serta dalam kontribusi sepak bola Indonesia. Tim ini akan terus dibina dan ditata kita sudah siapkan tim program," tandasnya. (luc/ted)

Tag : sepakbola

Komentar

?>