Kamis, 23 Maret 2017

Berapa Nilai 70 Persen Saham Persebaya? Ini Jawaban Jawa Pos

Senin, 20 Maret 2017 14:22:08 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Berapa Nilai 70 Persen Saham Persebaya? Ini Jawaban Jawa Pos

Surabaya (beritajatim.com) - Rahasia terkait pengelolaan finansial klub sepakbola di Indonesia, sepertinya masih berlaku bagi manajemen Persebaya ke depan.

Buktinya, sampai saat ini PT Jawa Pos Sportainment (PT JPS) masih menutup rapat berapa nilai nominal yang dikucurkan untuk membeli 70 persen saham di PT Persebaya Indonesia. Begitu juga anggaran belanja untuk ke depan. Alasannya, semua tim di Indonesia juga akan melakukan hal yang sama.

Padahal, sebelumnya Azrul Ananda, Presiden klub Persebaya menyatakan jika dalam pengelolaan Persebaya ke depan, akan dilakukan secara profesional dan transparan.

"Ya, kita akan terbuka dan akan lebih terbuka. Jadi kalau ditanya berapa anggaran yang kita kucurkan, saya rasa semua tim sama jawabannya. PSIS, Persija dan lainnya pasti jawabannya juga sama. Jadi, saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu," elak anak dari pemilik dan pendiri Jawa Pos itu.

Namun Azrul mengaku, PT JPS yang dinilainya sebagai perusahaan yang stabil, akan melakukan yang terbaik bagi Persebaya. "Kita perusahan yang stabil dan kita bisa bikin perencanaan yang lebih dari setahun dengan longterm plan bahkan 5 tahun. Saya tahu banyak tim lain yang mungkin perencanaanya cuma satu tahun," ujarnya. [kun]

Tag : persebaya

Komentar

?>