Jum'at, 18 Agustus 2017

Saatnya Guy Junior Jawab Keraguan Fans

Senin, 20 Maret 2017 12:44:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Saatnya Guy Junior Jawab Keraguan Fans

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera meminta Guy Junior Nke Ondoua membuktikan diri sekaligus menjawab keraguan suporter jika dirinya layak berkostum Laskar Sape Kerrab.

Bahkan juru taktik asal Brasil itu, juga berencana mencoba kemampuan pemain naturalisasi berdarah Kamerun pada turnamen pra musim Cilacap Cup yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Jum'at dan Sabtu (24-25/3/2017) mendatang.

"Kami akan melihatnya di ujicoba nanti, bagaimana Guy Junior bisa bermain maksimal dan penuh semangat untuk menjawab keraguan semua orang," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Senin (20/3/2017).

Pemain bertinggi badan 1,80 meter itu, juga diharapkan mampu membuktikan kualitas sebagai juru gedor mempuni dan membantu mengangkat performa tim. Apalagi di posisi yang sama juga terdapat striker mempuni sekelas Greg Nwokolo yang dinilai tampil ciamik selama turnamen Piala Presiden 2017 lalu.

"Kami sudah lihat Greg di posisi penyerang dan ia cukup mampu (membuktikan diri). Kami juga punya Elthon Maran yang bisa bermain sebagai penyerang," jelas pelatih yang selalu identik dengan topi itu.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa pemain juga bisa ditempatkan di posisi penyerang. Seperti Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani dan juga Freddy Isir. "Kami juga masih memiliki Bayu, Engelberd dan Isir yang punya karakter cepat. Kami rasa itu cukup dan akan segera kita ujicoba dan segera perbaiki," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>