Rabu, 13 Desember 2017

Ini Harapan Gomes pada Pater Odimwingie

Senin, 20 Maret 2017 12:17:15 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Harapan Gomes pada Pater Odimwingie

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera berharap masuknya Peter Osaze Odimwingie dalam skuadnya mampu memenuhi ekspektasi tim.

Bahkan keberadaan pemain yang saat ini tengah menginjak usia 35 tahun itu, nantinya juga diharapkan bisa mengangkat moral pemain demi merealisasikan target tim. Terlebih dengan pengalamannya merumput bersama tim top di kompetisi kelas wahid.

"Ia (Odimwingie) pernah bermain di Liga Inggris, liga terbaik dunia. Kalau bisa tampil disini dengan kami dan membangun Madura United, itu sebuah hadiah luar biasa bagi kami semua," kata Gomes de Olivera, Senin (20/3/2017).

Pihaknya juga mengapresiasi langkah manajemen yang berupaya mendatangkan mantan pemain Stoke City dan West Bromwich Albion (WBA). "Manajemen punya cara bagaimana mendapatkan pemain itu, tapi kami yakin itu cukup mahal," ungkapnya.

Gomes juga berharap mantan tandem Peter Crouch dan Xherdan Shaqiri dalam skuad Stoke City pada musim 2014-2016 lalu. Bisa berbagi pengalaman bagi pemain lainnya. "Jika mereka bisa bawa pemain kelas dunia, itu akan membantu secara skill individu dan pengalaman di sepakbola," imbuhnya.

“Kami memang kurang di posisi striker setelah (Carlos) Junior tidak ada disini. Memang masih ada Greg (Nwokolo) dan Guy Junior, tapi jika kami punya kesempatan mendatangkan pemain ahli di situ (striker) kami yakin bisa lebih baik," jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya menilai kedatangan pemain kelas dunia ke kencah sepakbola tanah air tentunya sangat membantu meningkatkan kualitas kompetisi. "Bagaimanapun pemain kelas dunia pastinya memiliki pengalaman dan pengetahuan yang banyak tentang sepakbola," klaimnya.

"Mereka (pemain kelas dunia) bisa membantu kita membangun sepakbola Indonesia dengan jauh lebih baik," tegas juru taktik asal Brasil yang berhasil mengantarkan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab finish di peringkat ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC) lalu. [pin/but]

Komentar

?>