Sabtu, 29 April 2017

Skuad Madura United Hadiri Resepsi Pernikahan Fandi Eko Utomo

Senin, 20 Maret 2017 00:07:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Skuad Madura United Hadiri Resepsi Pernikahan Fandi Eko Utomo

Pamekasan (beritajatim.com) - Pemain Madura United FC menghadiri resepsi pernikahan Fandi Eko Utomo dan Ditha Ardelina Riyanto yang digelar di Surabaya, Minggu (19/3/2017) malam.

Bahkan pada acara tersebut, mulai dari para pemain, tim pelatih hingga ofisial tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga turut hadir mengucapkan selamat bagi pemain yang notabene putera dari legenda hidup Persebaya Surabaya Yusuf Ekodono.

"Selamat menempuh hidup baru Fandi Eko Utomo dan Ditha, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," tulis akun resmi Madura United FC di salah satu jejaring media sosial (medsos).

Sebenarnya akad nikah Fandi Eko Utomo sudah digelar di pekan pertama Maret 2017, yakni pada Kamis (9/3/2017) lalu. Namun resepsi pernikahan mereka baru digelar pada hari ini.

Dalam gambar yang diposting di medsos resmi klub, tampak sejumlah pemain juga membawa serta keluarga mereka. Seperti Bayu Gatra Sanggiawan yang membawa serta istri tercinta, serta Guntur Ariyadi yang juga membawa anaknya pada momentum spesial pasangan Fandi-Ditha.

Selain itu, pernikahan Fandi Eko Utomo sekaligus mencatatkan diri sebagai pemain ke-7 yang melepas masa lajang saat berbaju Madura United FC. Sebab sebelumnya terdapat enam pemain yang mengakhiri masa lajang lebih awal.

Pada waktu hampir bersamaan, Gelandang Madura United FC lainnya Asep Berlian juga menyandang status sebagai suami setelah menikahi kekasihnya Eka Yuliati di Bogor, Minggu (5/3/2017) lalu.

Sebelumnya juga terdapat lima pemain lain, yakni Bayu Gatra Sanggiawan, Eliazher Thoncy Maran, Erick Week Luwis (Persib Bandung), Jeki Arisandi (Persegres Gresik United) dan Rendy Siregar. [pin/kun]

Komentar

?>