Rabu, 18 Oktober 2017

Babak I: Skor Persebaya Vs PSIS Masih 'Kacamata'

Minggu, 19 Maret 2017 16:45:01 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Babak I: Skor Persebaya Vs PSIS Masih 'Kacamata'

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk sementara, laga ujicoba antara Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3/2017), masih imbang tanpa gol. Sebenarnya, Persebaya sempat membobol gawang PSIS pada menit ke-37, tapi sayang wasit masih melanjutkan pertandingan.

Jalannya pertandingan
Pada laga yang disaksikan sekitar 50 ribu Bonek, sejak peluit kick off dibunyikan wasit Prasetyo Hadi, kedua tim saling tampil menekan. Persebaya yang sempat grogi, akhirnya bisa mulai bermain lepas pada menit kelima.

Buktinya, dua peluang sempat tercipta pada menit ke-5 dan 6. Pertama melalui crossing Abdul Aziz yang masih gagal disambut rekannya di depan gawang, serta sundulan Rahmat Latif dari umpan Mat Halil yang masih melebar tipis di samping gawang.

Kemudian pada menit ke-20, Persebaya kembali memiliki kesempatan melalui shooting keras Bijahil Chalwa. Tapi sayang, arah bola masih melambung tinggi.

Lima menit berselang, Chalwa kembali memiliki peluang akibat blunder penjaga gawang. Tapi sayang, bola masih tidak dalam kontrolnya sempurna sehingga masih bisa dihalau.

Pada menit ke-27, tendangan bebas Ridwan Awaludin nyaris mengubah kedudukan. Tendangannya yang sempat memantul tiang atas dan melewati garis gawang, dianulir wasit. PSIS juga sempat mengancam. Gawang Dimas Galih, pada menit 37 juga nyaris kebobolan. Tendangan M Yunus, masih tipis di atas mistar.

Tidak berselang lama, Oktavianus Fernando membalas. Namun lagi-lagi, tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa ditahan kiper. Sayangnya, hingga peluit panjang tanda babak pertama usai, kedudukan masih sama imbang 0-0. [kun]

Tag : persebaya

Komentar

?>