Rabu, 23 Agustus 2017

Persib Gagal ke Final, Ini Tanggapan Djanur

Senin, 06 Maret 2017 09:31:17 WIB
Reporter : -
Persib Gagal ke Final, Ini Tanggapan Djanur

Bandung (beritajatim.com) - Persib Bandung harus mengubur impiannya lolos ke babak final Piala Presiden 2017. Pelatih Djajang Nurjaman meminta maaf kepada semua pendukung Persib yang sudah mendukung dengan antusias.

Dalam pertandingan leg kedua babak semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017) malam kemarin, berkesudahan 2-1 bagi kemenangan Persib. Dengan skor tersebut kedudukan agregat imbang 3-3 karena di pertemuan pertama PBFC juga menang dengan skor sama.

Pertandingan harus diselesaikan lewat babak edua penalti. Maung Bandung harus mengakui keunggulan PBFC dengan skor akhir 3-5.

Seusai pertandingan, Djanur mengakui bertanggung jawab kegagalan timnya di babak adu penalti termasuk pemilihan penendang.

"Saya sebagai pelatih minta maaf. Kekalahan kami dari Pusamania Borneo FC lewat adu penalti adalah tanggung jawab saya karena saya yang menentukan susunan penendang dalam adu penalti. Feeling saya kali ini sedang tidak bagus," kata Djadjang Nurdjaman.

Meski kalah, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Ia menilai permainan Atep dkk cukup baik. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pendukung Persib dan warga Bandung.

"Secara permainan, kami sebenarnya unggul. Tim lawan hanya memiliki satu peluang dari sepak pojok, namun peluang itu sukses mereka maksimalkan dan membuat kami kalah meskipun di akhir 90 menit kami unggul 2-1," ujarnya.

"Saya memohon maaf kepada Bobotoh yang sudah mendukung kami dengan luar biasa. Soal laga perebutan peringkat tiga, tentu, kami akan maksimalkan dan berusaha sebaik mungkin untuk," pungkasnya. [inilah.com]

Komentar

?>