Rabu, 23 Agustus 2017

Nasib Persibo di Piala Dirgantara Ditentukan Sore Ini

Jum'at, 03 Maret 2017 11:46:26 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Nasib Persibo di Piala Dirgantara Ditentukan Sore Ini

Bojonegoro (beritajatim.com) - Persibo Bojonegoro akan menjalani pertandingan penyisihan di Grup A dalam laga Dirgantara Cup 2017. Dalam laga terakhir tim kebanggan Laskar Angling Dharma itu akan berduel dengan Persiba Bantul, di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/3/2017).

Menurut pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramudji, pertandingan terakhir ini merupakan pertandingan yang terberat. Selain sama-sama berambisi untuk menang, Persiba Bantul sudah mendapat satu poin bermain di wilayahnya sendiri. Sehingga mendapat dukungan penuh dari suporternya.

"Kita tetap meminta kepada para pemain agar tetap bermain secara terbuka dan tidak terpengaruh oleh suporter," ujar Bambang Pramudji, dihubungi wartawan beritajatim.com.

Selain bermain terbuka, Bambang juga meminta kepada para pemain untuk menjaga stamina lantaran jadwal pertandingan yang dilakukan secara maraton. Untuk menjaga kondisi, pemain juga diberi asupan gizi yang cukup dan menjaga waktu istirahat yang cukup untuk memulihkan tenaga agar tetap fit.

"Karena jadwal pertandingan yang hanya berselang satu hari maka secara persiapan latihan dan strategi kita tidak bisa maksimal," katanya.

Persibo dalam pertandingan kali ini harus bermain secara maksimal karena poin yang diperoleh juga masih rendah. Dua kali pertandingan selalu berakhir imbang. Apalagi, dalam pertandingan babak penyisihan di Grup A ini memaksimalkan pemain muda. "Kami memaksimalkan pemain muda, karena tidak ada waktu untuk melakukan seleksi pemain lagi," pungkasnya. [lus/kun]

Tag : persibo

Komentar

?>