Selasa, 24 Oktober 2017

Persib Layak Kalah karena Bermain Buruk

Jum'at, 03 Maret 2017 09:44:48 WIB
Reporter : -
Persib Layak Kalah karena Bermain Buruk

Samarinda (beritajatim.com) - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengakui anak asuhnya bermain buruk saat dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC). Ia menekankan kepada pemainnya untuk bekerja keras di pertemuan kedua.

Persib belum mampu menang saat bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) malam kemarin, dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Sebelumnya, Maung Bandung juga pernah menelan kekalahan (3-2) di gelaran serupa tahun 2015 lalu.

Secara kesuluruhan, Djanur menilai PBFC memang pantas menang karena bermain lebih baik dari Persib. Ia melihat anak asuhnya justru bermain jauh dari harapan.

"Selamat kepada PBFC yang memenangkan pertandingan. Pertandingan dan permainan kami jauh dari harapan. Tidak bisa berbuat apa-apa. Jauh dari memuaskan permainan kami. Gol kami hanya tercipta dari bola mati," kata Djanur dalam jumpa pers usai laga.

Meskipun kalah di leg pertama, peluang Persib melaju ke final masih terbuka pasalnya mereka punya satu gol tandang. Ini akan jadi modal mereka melakoni leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat pekan berikutnya.

"Kami harus kerja keras dengan memenangkan pertandingan nanti di Bandung," ia memungkasi. [inilah.com]

Komentar

?>