Rabu, 23 Agustus 2017

Persib Ingin Hapus Catatan Buruk di Kandang PBFC

Rabu, 01 Maret 2017 08:14:46 WIB
Reporter : -
Persib Ingin Hapus Catatan Buruk di Kandang PBFC

Samarinda (beritajatim.com) - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memprediksi timnya bakal mendapat perlawanan berarti saat jumpa Pusamania Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Presiden.

Persib akan terlebih dahulu bertamu ke kandang PBFC, Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) esok. Di gelaran Piala Presiden 2015 lalu, Persib sempat menelan kekalahan 3-2 saat bermain di stadion tersebut.

Menurut Djajang Nurjaman, anak asuhnya datang dengan modal bagus menyusul hasil sempurna dari empat laga yang mereka menangkan sepanjang gelaran Piala Presiden tahun ini.

Dia tak memasang target tinggi dalam lawatan mereka, terpenting adalah Persib tidak kalah untuk memudahkan usaha mereka di leg kedua.

"Kami upayakan untuk memenangkan pertandingan. Meskipun kita tahu catatan Persib selalu ssulit untuk menang disana," kata pelatih 52 tahun.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur, PBFC bukanlah tim sembarang karena memilki pemain yang berpengalaman. Dan tim tersebut tak pernah terkalahkan selama babak penyisihan grup hingga babak delapan besar.

"Dia (PBFC) menunjukkan tidak ada tim yang bisa mengalahkan sepanjang turnamen ini. Dan PBFC pun memiliki pertahanan yang kuat, sehingga harus kita waspadai," pungkasnya. [inilah.com]

Komentar

?>