Kamis, 23 Maret 2017

Persibo vs PS Mojokerto Berakhir Imbang

Senin, 27 Februari 2017 23:18:56 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Persibo vs PS Mojokerto Berakhir Imbang

Bojonegoro (beritajatim.com) - Laga perdana Persibo Bojonegoro melawan PS Mojokerto dalam ajang turnamen sepak bola Dirgantara Cup 2017 berakhir imbang. Pertandingan yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta itu berakhir dengan skor 3 - 3, Senin (27/2/2017).

Sebanyak 20 pemain yang diboyong Tim Laskar Angling Darma pada awal pertandingan berhasil memimpin pertandingan. Pada babak pertama Persibo memimpin dengan dua gol yang dicetak oleh stiker lokal Bijahil Chalwa.

Pemain asal Kecamatan Kalitidu tersebut sementara menjadi top skor berkat hattrick pada pertandingan malam ini. Tiga gol tersebut dicetak Chalwa. Dua gol dicetak pada babak pertama dan satu gol lagi dicetak pada babak kedua.

Local Media Officer (LMO) Persibo Bojonegoro, Abdul Hafid mengaku hasil pertandingan malam ini belum sesuai dengan harapan tim kebanggaan Boromania. Pada laga perdana ini diharapkan Persibo bisa memboyong poin penuh.

Agar beban pada pertandingan selanjutnya tidak terlalu berat. "Apalagi kita sudah unggul pada babak pertama. Tapi kita tetap mengapresiasi semua perjuangan pemain," ujarnya.

Dia sangat mengapresiasi permainan para punggawa Persibo karena dengan persiapan minim, tapi bisa memetik poin dilaga perdana. Pada laga ini Persibo hanya menyiapkan tim sekitar dua pekan. Mulai dari rekrutmen pemain hingga pembentukan tim.

Seperti diketahui, tim Laskar Angling Darma pada turnamen Dirgantara Cup ini berada di group A bersama Persiba Bantul, Persikama Kabupaten Magelang dan PS Mojokerto Putra. Sedangkan di group B dihuni Persebaya Surabaya, PSN Ngada, Cilegon United dan Persbul Buol. [lus/suf]

Tag : psmp persibo

Komentar

?>