Senin, 25 September 2017

Hadapi Divisi Utama, Perssu Seleksi Pemain di Tiga Kota

Sabtu, 14 Januari 2017 07:09:40 WIB
Reporter : Temmy P.
Hadapi Divisi Utama, Perssu Seleksi Pemain di Tiga Kota

Sumenep (beritajatim.com) - Menghadapi kompetisi Divisi Utama PSSI 2017, tim kesebelasan kebanggaan Sumenep, Perssu Kaisar Madura akan melakukan seleksi calon pemain di tiga kota.

"Sesuai keputusan manajemen dengan tim pelatih, seleksi pemain dilakukan di tiga kota, yakni Surabaya, Palu, dan Makassar," kata Media Officer Perssu Kaisar Madura, Januar Herwanto, Jumat (13/1/2017).

Pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Perssu berlaga bersama 52 klub lainnya, dan berhasil meraih posisi ketiga.

"Sebagian eks pemain yang memperkuat Perssu dalam ISC B 2016 kemungkinan besar akan dipakai lagi untuk menghadapi Divisi Utama PSSI 2017. Tapi memang tidak semuanya," ujar Januar.

Jumlah pemain Perssu selama berlaga di ISC B 2016 mulai dari fase grup hingga babak final, sebanyak 25 orang.

"Managemen sudah meminta tim pelatih untuk menyeleksi calon pemain secara objektif, supaya terbentuk tim yang siap bertarung dalam Divisi Utama PSSI 2017," ucapnya.

Menurutnya, kompetisi Divisi Utama PSSI 2017 dipastikan lebih berat dibanding ISC B 2016. Karena itu, Manajemen Perssu memasrahkan sepenuhnya proses rekrutmen kepada tim pelatih agar pemain yang terekrut benar-benar sesuai kebutuhan.

"Tim pelatih pasti lebih tahu kebutuhan calon pemain seperti apa di Divisi Utama. Karena itu, proses seleksinya kami serahkan pada tim pelatih. Kami targetkan, rekrutmen pemain akan tuntas akhir Januari," tandasnya.

Sementara untuk pelatih, Manajemen Perssu sudah memastikan Salahuddin kembali membesut 'Laskar Kuda Terbang', julukan Perssu, selama masa Kompetisi Divisi Utama PSSI 2017. [tem/suf]

Tag : perssu sumenep

Komentar

?>