Sabtu, 27 Mei 2017

AC Milan Rekrut Kiper 40 Tahun

Kamis, 12 Januari 2017 09:07:13 WIB
Reporter : -
AC Milan Rekrut Kiper 40 Tahun

Milan (beritajatim.com) - AC Milan mendatangkan kiper berusia 40 tahun, Marco Storari dari Cagliari. Menurut pelatih Vicenzo Montella, kehadiran Storari dibutuhkan karena kenyang pengalaman.

Storari bukan muka baru untuk Milan. Ia pernah bermain di San Siro tahun 2007-2010 sebelum akhirnya pindah ke Juventus hingga tahun 2015. Di sana, ia memenangkan empat gelar Scudetto sebagai kiper cadangan Gianluigi Buffon.

Kini, Storari akan berperan sebagai kiper cadangan Gianluigi Donnarumma di Milan. Menurut Montella, pengalamannya bisa sangat berharga untuk tim terutama Donnarumma yang masih sangat muda.

"Saya sudah mengenal Storari sejak lama. Kami ingin meminjamkan Gabriel (kiper kedua Milan), kemudian kami mendapatkan peluang untuk mendapatkan Storari," ujar Montella, dikutip dari Soccerway.

"Storari kenal lingkungan di sini dan bisa berperan penting di dalam dan luar lapangan. Ia tahu artinya bermain untuk AC Milan dan saya yakin pengalamannya akan banyak membantu tim ini," tambahnya. [inilah.com]

Komentar

?>