Jum'at, 22 September 2017

Zulham Zamrun Berangkat Ibadah Umrah

Kamis, 12 Januari 2017 08:48:08 WIB
Reporter : -
Zulham Zamrun Berangkat Ibadah Umrah

Bandung (beritajatim.com) - Pemain andalan Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Zulham Zamrun berangkat ke Tanah Suci, Mekah untuk menjalankan ibadah Umrah bersama keluarga tercinta.

Zulham berangkat ke Tanah Suci di tengah polemik kepastiaanya bergabung dengan Persib untuk musim depan. Persib sendiri saat ini sedang berlibur dan akan memulai aktivitas 16 Januari mendatang.

"Betul, saya berangkat ibadah Umrah bersama keluarga tercinta, Selain karena untuk memanfaatkan waktu yang kosong, ibadah Umrah ini sebagai bentuk syukur karena sudah mendapatkan limpahan rezeki dari Allah SWT," kata Zulham Zamrun, Kamis (12/1/2017).

Demi kelancaran ibadah Umrahnya, selain menyiapkan fisik dan perlengkapan, pemain kelahiran Ternate ini berharap doa dari para bobotoh. Menurut Zulham, doa merupakan bagian penting dalam kehidupannya agar mendapatkan kelancaran selama berada di Tanah Suci.

"Kepada bobotoh saya mohon doanya agar perjalanan kami selamat sampai tujuan hingga kembali ke Indonesia serta mendapat kelancaran saat menjalankan ibadah Umrah nanti. Begitu pun kepada teman-teman di Persib dan keluarga di Ternate, mohon doanya juga," pungkasnya. [inilah.com]

Tag : timnas zulham

Komentar

?>