Jum'at, 22 September 2017

Berkabung, Arema FC Libur Latihan Sehari

Rabu, 11 Januari 2017 17:45:16 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Berkabung,  Arema FC Libur Latihan Sehari

Malang(beritajatim.com)- Awan hitam menyelimuti sepak bola Malang. Keluarga, jajaran pemain dan pelatih tim Arema FC dan Aremania sedang berduka atas kepergian penjaga gawang idola publik Malang, Achmad Kurniawan.

Pria yang akrab disapa AK47 itu menghembuskan nafas terakhirnya, di RSSA (10/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. AK dirawat di RSSA karena sakit asam lambung dan gangguan pernapasan.

Untuk menghormati kepergian AK, Aji Santoso membuat hari berkabung, Rabu, (11/1/2017) dengan meliburkan sesi latihan pagi dan sore tim Arema FC.

"Sebagai hari berkabung kita libur latihan sehari. Rencananya latihan pagi dan sore tapi karena kondisi seperti ini kita liburkan," ujar Aji.

Dimata pelatih asli Malang itu, AK dikenal sebagai pribadi yang baik sosok yang setia kawan kepada rekannya satu tim. Publik sepak bola Malang merasa kehilangan kepergian sosok penjaga gawang andalan Arema FC itu.

"AK itu setia kawan. Bahkan kalau ada masalah dengan klub, AK bisa jadi penengah. AK ini bisa jadi contoh, dalam kondisi apapun ketika di lapangan dia berjuang keras untuk tim. Dia punya semangat tempur yang luar biasa," tandasnya. (luc/ted)

Tag : arema aremania

Komentar

?>