Jum'at, 24 Nopember 2017

Aji Santoso Sedih Belum Penuhi Permintaan AK

Rabu, 11 Januari 2017 16:37:07 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Aji Santoso Sedih Belum Penuhi Permintaan AK

Malang (beritajatim.com) - Pelatih Arema FC Aji Santoso merasa sedih dengan kepergian penjaga gawang Arema FC, Achmad Kurniawan. Semenjak sakit dan dirawat di RSSA, jajaran pelatih Arema sudah berencana memproyeksikan AK menjadi asisten pelatih kiper Arema FC.

Aji Santoso pun mengaku sangat kehilangan dengan kesedihan yang mendalam karena belum sempat memberi kesempatan kepada penjaga gawang kelahiran 1979 silam itu.

"Saya sedih karena dia titip pesan jadi asisten pelatih kiper di Arema setelah sembuh tapi dia dipanggil yang diatas terlebih dahulu," kata Aji Santoso.

Sebelumnya pria yang akrab disapa AK47 itu berpesan kepada Aji Santoso agar setelah sembuh dari sakit asam lambung dan gangguan pernapasan, AK diberi kesempatan menjadi asisten pelatih kiper.

"Dua hari setelah masuk rumah sakit, saya mengunjungi dia," ucap Aji Santoso.

Meski bukan asli Malang, AK sudah dianggap sebagai legenda Arema. AK dianggap sebagai pemain yang mempunyai jiwa Singo Edan saat bermain di lapangan oleh publik Malang.

"Yang jelas saya pribadi dan pecinta sepakbola di Malang sangat kehilangan salah satu kiper terbaik di Arema," tandasnya. [luc/but]

Tag : arema

Komentar

?>