Minggu, 22 Januari 2017

Arema FC Pasrah soal Irfan Bachdim

Rabu, 11 Januari 2017 10:02:06 WIB
Reporter : -
Arema FC Pasrah soal Irfan Bachdim

Malang (beritajatim.com) - Arema FC sangat antusias mendatangkan Irfan Bachdim untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Tapi, keputusan akhir ada di tangan pemain berdarah Belanda tersebut.

Menurut Manager Arema FC, Rudy Widodo, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajer Irfan Bachdim. Pihak Arema, kata Rudy Widodo sudah menyetujui permintaan Irfan Bachdim mulai dari gaji hingga apartemen yang akan menjadi tempat tinggalnya.

"Sekarang keputusannya ada di Irfan Bachdim. Kami sudah menyetujui semua permintaan dia. Dari mulai proposal, gaji hingga apartemen untuk dia. Sekarang ya atau tidaknya ada di tangan Irfan Bachdim," kata Rudy Widodo, Rabu (11/1/2017).

Namun, ada kegundahan yang tersirat dari pernyataan Rudy Widodo itu. Pasalnya, dari kabar yang beredar dan diterimanya, Irfan Bachdim ingin karier model sang istri berkembang sehingga harus mencari klub yang bisa mendukung karier sang istri, Jennfier.

"Saya dengar istri Irfan Bachdim ingin mengembangkan kariernya sebagai model. Jadi, sampai saat ini, saya memprediksi Irfan Bachdim akan memilih Persib," pungkasnya. [inilah.com]

Tag : arema

Komentar

?>