Kamis, 23 Nopember 2017

MU Kalahkan Hull, Mou Sedikit Kurang Puas

Rabu, 11 Januari 2017 09:41:31 WIB
Reporter : -
MU Kalahkan Hull, Mou Sedikit Kurang Puas
(Foto: gettyimages)

Manchester (beritajatim.com) - Jose Mourinho mengakui kemenangan dari Hull City diraih tidak mudah. Dia sedikit kurang puas dengan performa anak asuhnya yang telat panas.

Memainkan pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggri di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, MU tampil dominan sejak awal laga. Akan tetapi, Setan Merah kesulitan mencetak gol di 45 menit pertama. Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan di menit ke-56 berkat gol Juan Mata. Sedangkan gol kedua baru tercipta di menit ke-87 dari Marouane Fellaini.

Hasil tersebut menjadi modal bagus bagi United untuk melakoni leg kedua di KC Stadium pada 27 Januari mendatang. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah ke final.

Usai pertandingan, Mourinho secara khusus memberikan pujiannya kepada Hull yang sempat menyulitkan timnya. Ia juga tak lupa menggarisbawahi performa anak asuhnya yang kurang greget di babak pertama.

"Tentu saja mereka mengorganisasi pertahanan dengan sangat baik di babak pertama seperti yang saya perkirakan dan itu tidak mudah bagi kami," kata pelatih asal Portugal seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Tetapi, saya pikir kami sedikit lambat, kami selalu kebingungan dengan satu sentuhan, selalu menunda keputusan dan memberikan mereka waktu untuk mengorganisasi pertahanan. Dan itu bukan babak pertama terbaik kami."

"Saya pkir di babak pertama pemain harusnya bisa lebih baik, fans juga harusnya lebih baik. Di babak kedua, kami semua sedikit lebih baik," ia memungkasi.

Hasil tersebut melanjutkan tren sembilan kemenangan beruntun MU di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho. [inilah.com]

Komentar

?>