Jum'at, 24 Maret 2017

Sosok Achmad Kurniawan di Mata Iwan Budianto

Rabu, 11 Januari 2017 07:34:25 WIB
Reporter : -
Sosok Achmad Kurniawan di Mata Iwan Budianto

Malang (beritajatim.com) - Wafatnya kiper senior Achamd Kurniawan meninggalkan duka yang mendalam bagi CEO Arema FC, Iwan Budianto. Menurut pria yang akrab dipanggil IB ini, Achmad Kurniawan bukan sekadar pemain saja, namun bisa dikatakan sebagai kepanjangan tangannya dalam merangkul pemain-pemain lainnya.

Kiper yang akrab dipanggil AK 47 itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar, Selasa (10/1/2017) petang. AK dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya pingsan saat berkumpul dengan teman-temannya. Sesampainya di rumah sakit tersebut, AK langsung mendapatkan perawatan intensif dan menjalani cuci darah sebanyak enam kali pascadinyatakan koma.

Sayang, meski sudah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, nyawa AK tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia Selasa petang.

"Sebagai senior di dalam tim, almarhum banyak membantu saya di manajemen untuk merangkul pemain-pemain lainnya," kata Iwan Budianto.

Masih kata IB, almarhum semasa hidupnya merupakan sosok periang dan ceria sehingga bisa menghidupkan suasana dalam berbagai kesempatan.

"Kami tentu saja sangat berduka yang mendalam. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahan, diterima amal baiknya. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Kami sangat kehilangan sosok ceria dan periang dalam tim," pungkasnya. [inilah.com]

Tag : arema

Komentar

?>