Jum'at, 15 Desember 2017

Ratusan Aremania Beri Penghormatan Terakhir untuk AK

Rabu, 11 Januari 2017 01:04:24 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ratusan Aremania Beri Penghormatan Terakhir untuk AK

Malang (beritajatim.com)- Ratusan Aremania memadati kamar mayat RSSA Kota Malang. Sedangkan di rumah duka di Jalan Panglima Sudirman Singosari, Kabupaten Malang, ratusan Aremania meluber hingga ke jalan raya memberi penghormatan terakhir untuk penjaga gawang Arema FC, Achmad Kurniawan.

Salah satu Aremania, Richard Andreas merasa terpukul atas kepergian pemain idolanya di Arema. Ia turut memgantar jenazah AK mulai dari kamar mayat RSSA hingga rumah duka di Singosari, Kabupaten Malang.

"Semenjak saya kenal Arema, pemain yang saya anggap loyal sampai saat ini almarhum AK. Dia sosok pemain Arema yang memiliki jiwa singa. AK adalah legenda Arema," kata Andre.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, jenazah akan langsung diberangkatan ke Jakarta untuk diantar ke rumah duka. Jenazah menempuh jalur darat ke Jakarta.

"Jenazah langsung dibawa ke Jakarta karena permohonan keluarga. Manajemen Arema sudah menawari jalur udara tapi keluarga minta dilewatkan jalur darat," tandasnya. [luc/suf]

Tag : arema

Komentar

?>