Jum'at, 24 Maret 2017

Duo Klub Madura Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Kiper Arema

Selasa, 10 Januari 2017 20:36:12 WIB
Reporter : Samsul Arifin

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua klub asal Madura, Madura United FC dan Persepam-MU kompak mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Penjaga Gawang Arema FC Achmad Kurniawan, Selasa (10/1/2017).

Hal itu disampaikan langsung oleh tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dan Laskar Sape Ngamok di jejaring media sosial (medsos) twitter resmi masing-masing.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya goalkeeper Arema FC, Achmad Kurniawan. Semoga diterima di sisi Allah," tulis akun resmi Madura United FC.

Hal senada juga disampaikan Persepam-MU di akun resmi twitter Laskar Sape Ngamok @PersepamMU. "Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, keluarga besar Persepam turut berduka cita. Selamat jalan AK47 Kiper Legendaris," tulisnya.

Kabar meninggalnya kiper berusia 37 tahun itu, tersebar melalui siaran akun twitter Arema FC. Kiper senior yang juga kakak kandung Kurnia Mega itu mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17:00 WIB.

Kiper yang akrab disapa AK itu sempat koma dan dirawat di rumah sakit sejak Kamis (29/12/2016) lalu. Ia di diagnosis dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan. [pin/kun]

Komentar

?>