Senin, 29 Mei 2017

Bonek Beri Penghormatan Terakhir pada Syahrul Ali

Senin, 09 Januari 2017 11:30:29 WIB
Reporter : M. Ismail
  • Bonek Beri Penghormatan Terakhir pada Syahrul Ali
  • Bonek Beri Penghormatan Terakhir pada Syahrul Ali

Sidoarjo (beritajatim.com) - Suasana duka dan kesedihan mendalam tampak pada wajah-wajah Bonek (suporter Persebaya) ketika mengantarkan jenazah almarhum Syahrul Ali Syahbana (18) Bonek Wedoro Utara Kec. Waru.‎ Bonek secara khidmat mengikuti upacara pemakaman.

Sebuah penghormatan terakhir bagi Syahrul Ali yang berjuang untuk pergi ke Bandung dalam rangka memperjuangkan kembalinya Persebaya ke kompetisi resmi PSSI. Sayangnya, perjuangan itu harus terhenti karena insiden yang menyebabkan nyawa Syahrul tidak tertolong. Duka mendalam sehingga beberapa Bonek sampai sulit untuk mengungkapkan perasaannya.

Suasana duka juga mewarnai keluarga almarhum Syahrul Ali. Mukhlas orang tua korban, terlihat syok dan seakan tak percaya akan kepergian anak terakhir ketiganya bakal tidak bisa berjumpa lagi untuk selamanya.

Mukhlas sebelumnya tidak percaya dengan kabar duka yang diterimanya. Karena sebelum ada kabar meninggal (Syahrul red,), Mukhlas mengaku masih berkomunikasi dengan anaknya yang masih duduk di kelas lll SMA di Waru itu.

Begitu jenazah korban datang, dia tampak terpukul dan merasa sedih atas kenyataan yang dilihatnya. Saat jenazah dibawa masuk ke dalam rumah, Mukhlas dan keluarga meyakinkan melihat wajah korban.

Begitu benar yang dilihatnya anaknya, Mukhlas lansung syok dan sesunggukan menangis sedih bersama keluarganya. "Ya semalam pihak keluarga masih belum mempercayai kepergian Syahrul. Pantas keluarganya syok. Semoga keluarga almarhum sabar dengan kondisi ini," imbuh Kades Wedoro M. Nafik. [isa/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>