Sabtu, 27 Mei 2017

Andik Vermansah Bakal Kembali ke Persebaya?

Senin, 09 Januari 2017 09:08:02 WIB
Reporter : -
Andik Vermansah Bakal Kembali ke Persebaya?

Jakarta (beritajatim.com) - Kembalinya Persebaya ke kancah sepak bola nasional disambut suka cita oleh Andik Vermansah. Dia menunjukkan antusiasmenya melalui media sosial.

Isi agenda Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bandung, Minggu (8/1/2017), adalah membahas kepastian nasib tujuh klub terhukum termasuk Persebaya.

Setelah mempertimbangkan beberapa hal, Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, akhirnya memutuskan Persebaya bisa kembali berlaga di Liga Indonesia. Bajul Ijo akan tampil di Divisi Utama musim depan.

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi ribuan Bonek yang sejak Jumat (6/1/2017) kemarin rela hadir langsung ke kota Bandung untuk memperjuangkan masa depan klub kebanggaan warga Surabaya tersebut. Sebagai rasa syukur, mereka menggelar acaran tumpengan.

Bukan hanya Bonek, Andik Vermansah juga menyambut gembira kembalinya Persebaya ke kancah sepakbola nasional. Melalui akun Instagram @andikvermansah, pemain 25 tahun itu mengunggah foto-fotonya saat masih berseragam Bajul Ijo disertai tulisan "Persebaya is Back!!!!!"

Sampai berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah di-like lebih dari 33 ribu serta ada 939 komentar dari para pengikutnya yang sebagian besar mengharapkan Andik kembali memperkuat Persebaya.

"Ayoo mass andik danggg mbalekkkkkk,oooo.bonek rindu pemain2 seng duwe ati nurani gawe Persebaya.forzaa Green force," tulis andinofendi.

"Ndang mbalek mas bonek kangen @andikvermansah," tulisan komentar maga_junior

Persebaya merupakan klub yang membesarkan nama Andik Vermansah. Ia sempat enam musim membela Persebaya, dari 92 penampilan ia bisa mencetak 36 gol.

Sejak Indonesia mendapat sanksi dari FIFA dan dibekukannya kompetisi dalam negeri, Andik memutuskan untuk mencoba peruntungan di Malaysia, ia bergabung dengan Selangor FA sejak 2014.

Sayangnya, Andik tengah mengalami cedera lutut saat membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Kontrak pemain yang pernah dijuluki Messi Asia itu masih ada sampai 2018 mendatang. [inilah.com]

Komentar

?>