Rabu, 26 Juli 2017

Ini Pesan Terakhir Rudi, Bonek yang Meninggal di Subang

Senin, 09 Januari 2017 00:09:27 WIB
Reporter : M. Ismail
Ini Pesan Terakhir Rudi, Bonek yang Meninggal di Subang

Sidoarjo (beritajatim.com) - Almarhum Rudi Yuanna (23), suporter Persebaya Surabaya atau Bonek asal Jalan Brigjen Katamso RT 1 RW 1 Desa Janti Kecamatan Waru, Sidoarjo dikenal penyuka kucing.

Sebelum berangkat, Rudi juga sempat menggendong kucingnya sambil berkata "Aku akan berangkat pergi meninggalkan kamu". Usai digendong, kucing itu dimasukkan ke dalam rumah.

"Almarhum sebelum berangkat juga sempat menggendong kucingnya sambil "ngudang" aku akan pergi," kata Kades Janti Irsyad, menirukan penuturan paman korban, Minggu (8/1/2017).

Irsyad menambahkan, Rudi adalah pemuda yang pendiam dan memang pecinta klub Persebaya. Rudi juga pemuda baik, mau bekerja untuk keluarga. "Ya mungkin saja dia (Rudi red,) terbawa arus," imbuhnya.

Sebelum meninggal, gelagat almarhum seolah berpamitan. Menurut Irsyad, dari keterangan teman-temannya, almarhum sempat menulis kata-kata di Facebook, seakan berpamitan.

"Di Facebook Rudi menulis aku pergi ke Bandung untuk membela Persebaya. Ini adalah perjuangan terakhirku," tulis Rudi dituturkan temannya, ditirukan Irsyad.

Pantauan di lapangan, saat ini, di rumah duka almarhum Rudi kumpul ratusan Bonek Waru menunggu kedatangan jenazah korban Rudi. Sebagian temannya juga melakukan aksi solidaritas menggalang sumbangan untuk almarhum Rudi di depan gang rumahnya, Jalan Raya Brigjen Katamso Janti Waru. [isa/suf]

Tag : pssi persebaya

Komentar

?>